Konser bertajuk 'Its Me', BCL Gandeng Art Director Taylor Swift

Bunga citra lestari. (Dok: Sindonews)Bunga citra lestari. (Dok: Sindonews)

TitikNOL - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sudah punya jadwal konser tunggal pada hari Rabu, 1 Maret 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Konser bertajuk Its Me BCL itu akan menjadi persembahan khusus untuk para penggemarnya.

"I only have one dream to be a singer dan aku hidup menjadi itu sekarang. Ini bukan masalah mimpi tapi masalah persembahan. Ini bukan konser tapi persembahan untuk mereka dari aku nothing dan masih mau menerima aku sampai jadi istri, punya anak," kata BCL saat jumpa pers di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Pelantun Hot dan Cinta Sejati ini ingin mengeksplorasi cita rasa seni yang lebih tinggi lagi dengan menggandeng art director berkelas internasional.

Promotor menggandeng Ashley Evans dan Anthony Ginandjar yang bergabung di The Squared Division. Art director itu pernah menangani konser Taylor Swift, Iggy Azalea, Nick Jonas, Demi Lovato, Kesha, Kylie Minogue, dan bintang internasional lainnya.

"Aku pengen punya sesuatu yang beda dan nggak ketebak. Makanya aku ajak mereka. Ada banyak surprise nanti," tandasnya.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan Its Me BCL, penyelenggara menyediakan enam kelas tiket penonton, yakni Tribune B Rp300 ribu; Festival Rp350 ribu; Tribune A Rp500 ribu; Gold Rp750 ribu; Platinum seharga Rp1,25 juta dan Diamond Rp 1,75 juta.

Sumber: www.suara.com

Komentar