Inul Daratista Beri Hadiah Umroh untuk 62 Orang

Inul Daratista. (Dok: Tribunnews)
Inul Daratista. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Inul Daratista mengumumkan 59 nama konsumen dan 3 orang dari manajemen Inul Vizta yang beruntung mendapat hadiah ibadah umroh ke tanah suci, Mekkah. Hadiah tersebut diberikan Inul secara gratis sebagai rasa syukur atas rezeki yang didapatnya.

Inul Daratista mengungkap, memberi hadiah berupa ibadah umrah gratis agar berkesan bagi yang menerimanya. Apalagi menurut Inul hadiah berupa benda sudah biasa.

"Kenapa ide umroh, kalau hp atau lainnya enggak ada kesan. Sepeda motor soak nanti udah lepas. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat,” ungkap Inul Daratista di Inul Vizta Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Pemilihan nama yang berhak mendapat hadiah umrah dilakukan secara acak melalui kupon undian dari semua outlet Inul Vizta yang memenuhi kriteria.

“Omzet bagus dan perjalanan Inul Vizta bagus dan stabil itu saya pilih. Kalau di bawah standar sesuai yang kita ingin belum kita libatkan,” terang Inul Daratista.

Keinginan memberangkatkan umrah orang lain sudah lama ada di benak Inul Daratista saat ia pergi bersama keluarga. Kini, saat yang tepat bagi Inul untuk melaksanakan keinginan terpendamnya tersebut.

Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah ke sini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah sekarang baru terkabul,” beber Inul Daratista.

Inul Daratista akan berangkat bersama keluarganya dalam menemani konsumen beruntung tersebut. Nantinya, Inul juga akan berbagi kisahnya bersama para konsumen untuk mendekatkan diri dan memotivasi mereka untuk pantang menyerah. Inul berharap, acara seperti ini akan rutin setiap tahunnya.

“Aamiin, semoga bisa dititipkan lagi jadi bisa mengajak lebih banyak lagi tahun depan, doakan ya,” pungkas Inul Daratista.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Inul Daratista Beri Hadiah Umroh Gratis untuk 62 Orang

Komentar