Mengisi Laman Playboy, Nikita Mirzani Merasa Tertantang dengan Pose Menantang

Nikita Mirzani. (Dok: grid)
Nikita Mirzani. (Dok: grid)

TitikNOL - Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani akan menjalani sesi pemotretan untuk menghiasi majalah Playboy yang terbit di Filipina.

Nikita merasa tertantang jika menjalani pekerjaan yang menuntut ia memamerkan bodi molek dengan pose menantang.

"Bukan hobi yah, badan gue nggak gembrot masa nggak gue pamerin, gila aja. Susah payah bikin badan gue kayak gini, nge-gym," kata Nikita Mirzani kepada media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Menurut Nikita Mirzani, mengisi di laman Playboy adalah salah satu cara menikmati hidup. Tujuannya agar bikin tak pusing kepala di tengah banyaknya sentimen negatif yang ia dapat dari publik.

"Gue nikmatin hidup ngga terlalu yang musingin banget. Gue sadar diri tinggal di Indonesia Raya, adat ketimurannya masih melekat. Tapi bukan berarti gue ikut-ikutan dong, gue punya gaya sendiri," ujarnya.

Dengan pola pikir seperti itu, Nikita Mirzani tak takut mendapat risakan dari warganet maupun orang-orang yang tak suka padanya.

Ia lebih mementingkan tabungan untuk anak-anaknya terus bertambah dari hasil kerja keras.

"Aduh, bully aja gue udah biasa. Yang penting tabungan gue membengkak hasil dari kerja keras gue sendiri. Ada yang bilang 'ah, nyari duitnya ribet banget'. Lah lu aja ribet ngga punya uang ribet ngapain urusin gue," Nikita menimpali orang-orang yang tak suka kepadanya.

Berita ini telah tayang di suara.com, Selasa 7 November 2017 dengan judul Isi Laman Playboy, Nikita Mubazir Jika Tak Pamer Bodi Molek

Komentar