Langkah Tak Terkalahkan Perseru Siap Dihentikan Persela

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (Dok: goal)Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (Dok: goal)

TitikNOL - Persela Lamongan siap pecahkan rekor tuan rumah Perseru Serui yang tak pernah terkalahkan di kandang di pekan ke-24 lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Marora, Serui, Senin (17/10) petang nanti.

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menyatakan, Persela Lamongan kali ini dalam kondisi motivasi tinggi untuk menghancurkan rekor tak terkalahkan di kandang tuan rumah Perseru Serui pada laga penting ini. Sebab dengan kemenangan nanti akan mempercepat langkah tim berjuluk “ Laskar Joko Tingkir” dalam membebaskan diri dari papan bawah.

”Ya, kami akui Perseru sangat istimewa bila tampil di kandang. Lawan-lawannya yang datang ke Serui belum pernah diberikan kemenangan. Namun, kali ini tidak berlaku bagi kami. Jelasnya, kami akan menghentikan rekor tak terkalahkan Perseru di kandang. Ini sebuah tantangan bagi kami untuk mematahkan rekor mereka tersebut, ”tutur Aji Santoso.

Ditambahkan, memang diakui tidak mudah menaklukkan Perseru di kandang mereka. Apalagi Persela sendiri tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, dengan absennya sejumlah pemain seperti, Dendi Sulistyawan, Choi Hyun Yeon, dan Zainal Haq. ”Meski demikian kami tak akan patah semangat, sebab tim dalam kondisi motivasi cukup tinggi dan ingin melanjutkan tren positif setelah menang dari Bali United baru lalu,” tambah Aji.

Diharapkan tim tetap tampil fokus, dan waspada, mengingat tuan rumah punya barisan penyerang dan gelandang yang cukup tangguh. Dengan demikian, perlunya barisan pertahanan Persela perlu kerja ekstra keras untuk meredam serangan tuan rumah nanti.

Sementara pelatih Perseru Serui, Hanafi menyatakan, pasukannya tetap akan menjaga keangkeran Stadion Marora dari ancaman tamunya Persela Lamongan. Setelah kalah 0-2 dari Semen Padang ingin bangkit kembali untuk amankan oin enuh di kandang nanti.

”Anak-anak sudah sepakat untuk menjaga keangkeran Stadion Marora, serta siap menangkan laga kandang dari Persela nanti. Laga ini sangat penting bagi kami, selain untuk membalas dari Persela di putaran pertama lalu, kami juga ingin mempertahanan rekor tak terkalahkan di kandang, Untuk itu, kami berharap tim harus tampil waspada dan tidakboleh remehkan lawan,” pungkasnya.

Sumber: www.cekskor.com

TAG tsc
Komentar
Tag Terkait