Manchester City Perkenalkan Jersey Terbaru Musim 2017/2018

Jersey baru Manchester City musim 2017/2018. (Dok: footyheadlines)
Jersey baru Manchester City musim 2017/2018. (Dok: footyheadlines)

TitikNOL - Manchester City resmi meluncurkan jersey baru mereka untuk kompetisi musim 2017/18. Lewat situs resmi klub, The Citizens memamerkan seragam tempur mereka dengan Leroy Sane, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling sebagai model yang mengenakan jersey baru tersebut.

Seragam baru City ini terlihat sederhana dengan ide desain klasik. Ternyata City terinspirasi dengan gaya seragam klub tersebut di tahun 1960-an atau sekitar 50 tahun yang lalu.

City memilih untuk mengenakan seragam baru dengan kerah bundar. Sebelumnya, desain ini pernah dikenakan oleh para pemain City yang meraih gelar juara musim 1967/68 seperti Joe Mercer, Colin Bell, Francis Lee, dan Mike Summerbee.

Namun, desain klasik tersebut tentu sudah mendapatkan sentuhan modern dengan teknologi aeroswift yang inovatif. Untuk celana sendiri, City memilih untuk menerapkan warna putih dengan strip biru muda di sisi samping.

Bintang muda City, Leroy Sane berharap seragam baru timnya untuk musim 2017/18 nanti bisa meniru jejak pendahulunya pada musim 1967/68 dan menciptakan kenangan indah bagi para penggemar dengan seragam baru tersebut.

“Saya sangat menyukai musim pertamaku bersama City. Kami bekerja keras untuk bermain cepat, seru dan sepakbola menyerang. Kami menantikan untuk menciptakan momen kemenangan bagi fans kami,” kata Leroy Sane seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bagi para penggemar City, jersey baru klub kebanggaannya tersebut sudah dijual sekarang online di mancity.com/shop dan di toko Etihad di City Store.

Berita ini telah tayang di Indosport.com, Rabu 31 Mei 2017 dengan judul (FOTO) Man City Resmi Perkenalkan Jersey Baru Musim 2017/18

Komentar