Peringati HUT ke-74 RI, Ini Harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Unsur Muspida di Provinsi Banten berfoto bersama usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke 74 RI. (Foto:Ist)Unsur Muspida di Provinsi Banten berfoto bersama usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke 74 RI. (Foto:Ist)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi Banten, melaksanakan Upacara Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, di lapangan apel mesjid Al Bantani, Kawasan pusat pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Sabtu (17/8/2019).

Dalam rangkaian upacara tersebut, Inspektur upacara dipimpin oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, pembacaan teks proklamasi disampaikan oleh ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, pembacaan doa oleh Kepala Kanwil Banten Basyari Syam, Pengibaran bendera oleh Paskibra Tingkat Provinsi dan paduan suara oleh siswa SMAN 2 Kota Serang.

Gubernur Banten, Wahidin Halim berharap, dengan momentum HUT RI ke-74, Indonesia bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa bersaing dengan negara lain.

"Makmur, berkeadilan, Indonesia unggul," katanya kepada TitikNOL.

Bukan hanya Gubernur Banten, hal yang senada sampaikan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Di momen hari kemerdekaan ini dirinya berharap, Indonesia mempunyai sumberdaya manusia (SDM) yang maju.

"Bangsa ini memiliki SDM yang maju untuk bersaing dengan negara lain baik dunia maupun Asia. Bagaimana kita memperkuat SDM Banten agar berkonsentrasi untuk pembangunan," harapnya. (Lib/TN1)

Komentar
Tag Terkait