Hujan Deras, Rumah Janda di Lebak Tertimpa Pohon Besar

Anggota Polsek Cimarga saat tengah berada di lokasi pohon tumbang dan memeriksa kerusakan rumah. (Foto: Ist)Anggota Polsek Cimarga saat tengah berada di lokasi pohon tumbang dan memeriksa kerusakan rumah. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Hujan deras disertai petir yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Lebak sore tadi mengakibatkan satu rumah warga tertimpa pohon besar. Kejadian malang ini menimpa Nati (58), warga Kampung Jahe Leutik, Desa Margamulya, Kecamatan Cimarga, Minggu (23/9/2018).

Informasi yang dihimpun, Nati saat itu tengah berada di dalam rumahnya ketika hujan deras terjadi sejak pukul 15.00 WIB.

Secara tiba - tiba, petir meyambar pohon mahoni yang berada di belakang rumahnya dan mengakibatkan pohon tersebut tumbang menimpa rumah panggung milik warga Desa Margaluya tersebut. Akibatnya, rumah milik janda yang hidup sebatang kara itu mengalami kerusakan berat.

Kanit Reskrim Polsek Cimarga Aipda Khaerul Anwar saat dihubungi membenarkan kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah warga tersebut.

"Iya benar, akibat kejadian itu menyebabkan rumah panggungg salah satu warga rusak berat karena tertimpa pohon besar," ujar Khaerul.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka pada insiden tersebut. Pemilik rumah juga sudah dievakuasi ke kediaman tetangga sekitar. Sementara, kerugian materil pasca insiden itu ditaksir mencapai sekitar Rp15 juta. (Gun/TN3)

Komentar