Jadi Ketua Deadline Bikers Banten, Rohili: Mari Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Rohili dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: TitikNOL)
Rohili dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Rohili, resmi menjadi Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) Deadline Bikers Banten. Peresmian itu digelar di Rumdin Widya Candra, Jakarta Selatan oleh Founder Deadline Bikers, Bambang Soesatyo dan Ketua Deadline Bikers Pusat Tito Sulistio Chairman.

Ketua Korwil Deadline Bikers Banten Rohili mengatakan, Deadline Bikers merupakan sebuah club motor yang beranggotakan pekerja media. Saat terpilih, pihaknya berkomitmen akan turut serta dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Menurutnya, dalam situasi pandemi, jarak bukanlah salah satu penghalang untuk bersilaturahmi dengan menerapkan p[rotokol kesehatan.

"Semoga setalah ini, kita bisa ikut serta dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas, dan menunjukan dunia wartawan. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, jaga jarak bukanlah alasan untuk menyambung silaturahmi," katanya, Sabtu (7/8/2020).

Selain itu, Rohili bertekad akan membantu mengeksplor wisata alam yang ada di Banten untuk membantu memulihkan ekonomi pasca pandemi. Salah satu cara yang akan dilakukan adalah dengan menggelar perjalanan atau touring.

Bahkan, pihaknya telah merilis planing pertama akan mengunjungi Gunung Luhur, yang akronim disebut Negeri Di Atas Awan yang terletak di Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

"Mudah-mudah, kita bisa berangkat Touring pertama di Gunung Luhur. Mengenalkan keindahan yang ada di Provinsi Banten," ungkapnya.

Di tempat sama, Founder Deadline Bikers Bambang Soesatyo berharap, Deadline Bikers menjadi wadah pertemanan dalam jaringan untuk membangun bisnis serta usaha secara kebersamaan.

"Jadikan Deadline Bikers menjadi sarana berbagai informasi serta saling membesarkan. Rumah bersama dan bangun kepercayaan. Saling mengenal serta mengingatkan," ujarnya. (TN1)

Komentar