Kecilkan Pori-pori di Hidung dengan 4 Bahan Berikut

Ilustrasi. (Dok: Liputan6)Ilustrasi. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Memiliki pori-pori yang besar di hidung merupakan salah satu alasan banyaknya orang, terutama para kaum perempuan, merasa tidak pede dengan wajahnya. Berbagai cara dilakukan untuk mengecilkan pori-pori, namun tidak jarang hasilnya nihil.

Untuk kamu yang memiliki permasalahan pori-pori hidung yang besar, kamu bisa lho melakukan beberapa cara di bawah ini:

Madu dan yogurt

Kamu cukup mencampurkan madu murni dengan yogurt tawar secukupnya, oleskan ke bagian hidung yang sebelumnya sudah kamu bersihkan, diamkan selama beberapa menit hingga meresap, dan kemudian bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin dan pori-pori besar di hidungmu akan perlahan tersamarkan.

Cuka apel

Selain madu dan yogurt, kamu juga bisa menggunakan cuka apel untuk mengatasi pori-pori yang besar di hidung kamu Teens. Caranya cukup dengan mencampurkan cuka sari apel murni dengan air (perbandingan keduanya harus seimbang), celupkan kapas ke dalam campuran tersebut, oleskan kapas tadi ke hidung yang sebelumnya sudah dibersihkan, diamkan selama beberapa menit dan kemudian bilas bersih dengan baik.

Cuka apel ini dapat mengecilkan pori-pori hidung yang besar dengan cepat asal kalian gunakan secara rutin.

Semangka dan mint

Kamu bisa menggunakan campuran antara semangka dan mint untuk mengatasi pori-pori hidung yang besar. Kamu cukup mencampurkan jus semangka murni dengan jus daun mint, oleskan ke hidung yang sebelumnya sudah dibersihkan, diamkan selama beberapa menit dan kemudian bilas sampai bersih.

Mentimun dan air mawar

Campuran mentimun dan air mawar juga bisa kamu jadikan salah satu alternatif solusi untuk mengatasi pori-pori hidung yang besar Teens. Caranya adalah dengan mencampurkan jus timun asli dengan beberapa tetes air mawar, oleskan ke area hidung yang sebelumnya sudah dibersihkan, diamkan selama 15 sampai 20 menit, dan kemudian bilas sampai bersih.

Berita ini telah tayang di teen.co.id, dengan judul: Yuk Kecilkan Pori-Pori Besar di Hidung dengan 4 Cara Ini!

Komentar