Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Batal Nikah di Istiqlal

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Dok: Tribunnews)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat disebut-sebut bakal melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Namun rencana ternyata batal. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menikah di lokasi lain.

"Kami dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain," ujar Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, kepada wartawan, Selasa (23/3).

Maulana mengatakan batalnya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Istiqlal bukan disebabkan karena perizinan.

"Bukan itu, bukan (karena tidak dapat izin). Saya juga nggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal. Kalau pertimbangannya kenapa, itu yang bisa menjawab dari pihak mempelai, dari pihak keluarga, bukan dari kita," jelasnya.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah meminta surat rekomendasi ke KUA tempat tinggalnya di Ciputat Timur untuk melangsungkan pernikahan di wilayah Sawah Besar. Sejauh ini belum diketahui di lokasi mana mereka akan menikah.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Batal Nikah di Istiqlal, Ini Keterangan Polisi

Komentar