Aurel Coba Peruntungan Lewat Disc Jockey

TitikNOL - Tak meraih sukses di dunia tarik suara, Aurel Hermansyah mencoba profesi baru sebagai disc jockey (DJ). Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku senang saat memainkan turn tabel..

"Aku mau beralih dulu, karena lebih senang aja sama nge-DJ. Lebih fun dan menghasilkan duit," ucap Aurel Hermansyah di Studio Global TV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2016).

Pelantun Susah Jatuh Cinta itu mengaku suka dengan DJ sudah lama, namun sempat ada tentangan dari kedua orang tuanya. Pada akhirnya Aurel kembali berbicara dengan Anang dan Ashanty, dan dia pun mendapat restu berkarier di dunia DJ.

"Pipi udah kasih izin dan disuruh benar-benar belajar ya. 'Kamu harus bener-bener belajar terus, kalau ini hobi'," kata kaka dari Azriel Hermansyah itu.

Untuk mengasah bakat Aurel, Anang tak segan menggelontorkan dana untuk membeli satu set perlengkapan DJ. Tak hanya itu, Anang juga mendatangkan guru ke rumah untuk mengajarkan Aurel.

"Ada yang ngajarin datang ke rumah, Pipi malah ikutan belajar juga. Aku malah disuruh-suruh donlot ini, donlot itu. Pipi beliin ini ini, tapi harus dipakai," cerita dia.

Aurel mengulangi perkataan Anang jika dia jangan setengah-setengah mendalami musik DJ. "Kalau emang mau jadi DJ jadi yang benar-benar. Jadi lebih senanglah, Pipi-Bunda kan dukung," pungkasnya.

 
 
 
 
 
Sumber: www.suara.com
Komentar