Bella Shofie Panjatkan Doa Untuk Rumah Tangganya Saat Umrah

Bella Shofie (net)Bella Shofie (net)

TitikNOL - Akhir tahun 2015 hingga awal tahun ini, Bella Shofie mengajak anggota keluarganya untuk menjalani ibadah umrah bersama. Sembilan hari mengunjungi berbagai tempat ibadah yang penuh jejak spiritual, Bella bersyukur bahwa dirinya senantiasa diberi kemudahan oleh Allah S.W.T.

"Alhamdulilah aku diberi kemudahan sekali. Di sana aku lihat orang-orang lebih care ke aku. Mereka gak kenal tapi pada ke aku minta foto. Waktu ke Jabal Rakhmah, aku kebelet ke toilet tapi toilet gak ada air. Pas masuk ke toilet ada airnya. Mungkin karena dari kecil papa ngajarin rajin memberi, rajin bersedekah," tuturnya.

Seperti para peziarah pada umumnya, Bella juga memanjatkan banyak doa untuk kehidupannya dan juga orangtuanya. "Doa buat kesehatan orangtua, usaha, karir, hubungan juga. Diberi ketenangan hati, ketenangan jiwa," ungkapnya.

Apakah ia meminta diberikan ketenangan jiwa agar lebih tabah menjalani biduk rumah tangganya bersama Suryono? "Maksudnya biar hati aku lebih tenang di umur beranjak lebih dewasa ini. Biar nggak labil, bimbang dan diberi kemantapan dalam memilih sesuatu," terangnya.

Selama berada di Tanah Suci, Bella juga terlihat beberapa kali mengenakan cadar. Sepulangnya ke Tanah Air, ia juga terlihat mengenakan hijab dalam beberapa kesempatan. Kapan nih wanita asal Medan ini akan benar-benar memutuskan menutup aurat sepenuhnya?

"InshaAllah berkerudung. Banyak yang bilang lebih cantik pakai kerudung. Tapi untuk saat ini belum bisa karena banyak kerjaan yang harus aku selesaikan. Setelah itu in sha Allah," tutupnya.

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar