Billy Syahputra Ikut Calon Mertua Berbisnis Hewan Ternak

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Dok: Suara)Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Dok: Suara)

TitikNOL - Kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan nyatanya berdampak positif. Dengan kedekatan mereka, adik kandung Olga Syahputra itu berencana untuk memulai bisnis.

Bisnis tersebut menurut Billy terinspirasi dari apa yang dilakukan ibunda sang kekasih. Billy berencana untuk mengikuti jejak calon mertuanya untuk memulai bisnis hewan ternak.

"Jadi mamahnya Hilda itu peternak sapi. Sapinya banyak dan akhirnya waktu itu Bang Billy sama keluarga datang ke daerah Bogor sananya lagi untuk ngeliat-ngeliat. Kayaknya terinspirasilah," ucap Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Tak sekedar terinspirasi, pria 27 tahun itu juga mengaku telah menginvestasikan sedikit penghasilannya ke peternakan milik ibunda Hilda.

"Akhirnya adalah Bang Billy naruh sapi, belajar pelan-pelan diajarin sama mamahnya Hilda," terangnya.

"Mahal juga sapi, hahaha. Tapi kalau misalkan dijual kan lumayan. Sapi bang Billy ada puluhan sapi alhamdulillah," tambah Billy.

Namanya berbisnis, Billy pun tak memungkiri jika mengincar untuk yang berlimpah dari bisnis sang calon mertua.

"Misalnya contoh kita beli sapi yang kecil Rp10 juta sampai Rp13 juta nanti kalau dijual bisa Rp20 juta tapi kan prosesnya lama. Kita kasih makan blablabla," tandas Billy Syahputra.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Ikut Calon Mertua, Billy Syahputra Mulai Berbisnis Hewan Ternak

Komentar