Sukses Jadi Presenter, Kini Billy Syahputra Rambah Dunia Tarik Suara

(Foto:net)(Foto:net)

TitikNOL - Setelah menjadi presenter dan main film, Billy Syahputra mulai merambah ke dunia tarik suara. Rencananya, dalam waktu dekat ini Billy bakal merilis debut single berjudul Pantun Cinta. Lagu bertemakan cinta dengan balutan komedi ciptaan Posan Tobing.

Langkah Billy sedikit banyak mengingatkan pada almarhum Olga Syahputra. Pasalnya, sang kakak juga sempat menelurkan single Hancur Hatiku dan sempat meledak di kalangan masyarakat.

"Bang Billy ingin coba nyanyi. Bisa jadi pengalaman pribadi. Judulnya Pantun Cinta. Single ini ciptaan Posan Tobing. Liriknya kata pantun cinta-cintaan gitu, seruan-seruan deh, Ala-ala gitu," ungkap Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Diakui Billy, tak butuh waktu lama untuk merampungkan single tersebut. Hanya saja, lagu Pantun Cinta memang baru bisa dirilis 8 Februari nanti.

"Bikinnya tahun 2015. Jadinya juga tahun 2015 tapi baru launching Februari ini," paparnya.

Sadar masih baru di dunia tarik suara, Billy turut menjalani latihan vokal meski tidak secara intensif. Dia berlatih vokal dengan Posan Tobing.

"Sama posan saja, buat single. Karena posan menawarkan, bang Billy baca liriknya," tukas Billy Syahputra.

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar