D'masiv Isi Soundtrack Film Boboiboy

(Foto:net)(Foto:net)

TitikNOL - Group band d’Masiv dipercaya untuk mengisi soundtrack film anak-anak Boboiboy The Movie asal negeri Jiran. Bagi personil  d’Masiv. ini   sebuah pengalaman baru. Selain itu, d’masiv juga mengumumkan pergantian abjad d’masiv menjadi huruf kapital semua.

Lagu yang diangkat dan dinyanyikan Rian  bertajuk  ‘Di Bawah Langit Yang Sama’.

“Ini seperti dapat rezeki dari Allah SWT. Saat kita lagi proses album ke-5 lalu ketemu Rinana dari DNA production yang mencari band yang mau membawakan soundtrack film anak-anak dan langsung kita bilang siap,” ucap Rian saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu sore kemarin.

Pemilihan d’Masiv karena  dianggap memiliki nama yang dikenal di negara asal film Boboiboy, Malaysia.

Pemilihan d’Masiv sendiri bukannya tanpa alasan. Nama d’Masiv dianggap memiliki nama yang dikenal di negara asal film Boboiboy, Malaysia.

Ucap Rian, lagu yang dinyanyikan Rian dan kawan-kawan diciptakan oleh Ihsan Skuter asal Malaysia. Bagi d’Masiv hal ini tidaklah menjadi masalah karena mereka sudah biasa menyanyikan karya lagu orang.

“Mereka sempat bilang alergi nggak? Kita bilang nggak masalah. Kita kerjakan semangat banget. Malah  ini jadi warna baru. Kita bawakan seperti lagu baru kita,” ujar Rian.

Lebih lanjut Rian mengatakan jika  single yang mereka nyanyikan ini  memiliki pesan positif, yang dengar bisa merasa nyaman.

“Poin utamanya misi untuk perdamaian, dengar lagu ini adem lah, intinya punya pesan yang sangat bagus tentang pertemanan. Lingkungan, persahabatan dan lain-lain,” pungkas Rian.

Apakah lagu ini juga  masuk albun baru? “Ya. Lagu ini masuk dalam album kita yang baru rilis 2016, ada 11 lagu dua soundtrack film Single dan lagu sountrack Boboiboy ini. Kita juga berencana membawakan lagu cover judulnya jangan duakan cintaku milik Indra Lesmana, cuma masih menunggu ijin,” teran Rian sambil mengutarakan bahwa sejak kemarin, d’masiv sudah tidak menggunakan huruf kecil lagi.

“Hurufnya jadi besar semua. Karena artinya D’Masiv uya besar, sesuai artinya,” tuntas Rian.

 

 

 

Sumber: hariansinggalang.co.id

TAG dmasiv
Komentar