Dituding Pakai Jargon Syahrini, Ini Kata Pencipta Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah

Siti Badriah dan Syahrini. (Dok: Tribunnews)Siti Badriah dan Syahrini. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Syahrini mengklaim jargon Syantik adalah ciptaannya. Syahrini pun berang tatkala Siti Badriah yang mempopulerkan lagu Lagi Syantik tidak mau mengakui telah memakai jargon miliknya.

Menanggapi ocehan Syahrini, Yogi RPH pencipta lagu Lagi Syantik angkat bicara. Menurutnya, lagu ciptaanya yang dibawakan Siti Badriah tidak punya hubungan dengan Syahrini.

"Kebetulan tadi ada temen yang tanya, eh lagi ini ya lagi ini ya? Kalau saya sih malah enggak terlalu ngikutin Syahrini banget. Enggak dan enggak ke dia (Syahrini) juga, karena saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik, syantik, syantik kaya gitu. Dan salah satu akun yang saya ikuti juga beberapa akun juga pake syantik syantik itu menurut saya geli gitu," ungkap Yogi RPH di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (5/7).

Dengan santai, Yogi RPH menjawab soal Syahrini mengklaim kata syantik sebagai jargonnya.

"Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja. Kita juga enggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka juga enggak, notasinya juga enggak, lirik-liriknya pun juga enggak, temanya juga beda," terang Yogi RPH.

Meski lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah dianggap terinspirasi Syahrini, Yogi RPH tidak mau ambil pusing. Baginya lagu ciptaanya adalah sebuah karya seni dengan penilaian subyektif.

"Sebenarnya gini, kalau saya berangkatnya itu dari sesuatu itu pada akhirnya akan menjadi seperti apa, positif atau negatif itu tergantung pikiran kita awal kita. Kalau misalnya memang positif, misalnya yang jadi artisnya terus mbanya yang cipta, eh mas yuk kita kolaborasi yuk bikin sesuatu. Kalau saya sih gitu, lebih kesitu," pungkas Yogi RPH.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Siti Badriah Dituding Pakai Jargon Syahrini, Ini Kata Pencipta Lagu Lagi Syantik

Komentar