Diiringi Dj Kevin Bun, Syahrini Siap Go Internasional dengan Lagu Andalan "Dream Big"

Syahrini dan Kevin Bun (net)Syahrini dan Kevin Bun (net)

TitikNOL - Setiap musisi pasti mempunyai mimpi untuk bisa terkenal hingga ke dunia musik internasional. Termasuk penyanyi  yang sudah mempunyai niat untuk go internasional. 

Dalam album terbarunya yang bertajuk "PrincesSyahrini", ia memiliki lagu berbahasa Inggris yang berjudul "Dream Big". Ia pun mengaku sengaja memasukkan lirik bahasa Inggris pada lagu tersebut agar dirinya bisa go internasional. 

Tidak hanya itu, Syahrini juga akan menggelar tur di beberapa negara. Tentu ini merupakan mimpi besar musisi berusia 33 tahun tersebut. 

"Supaya jika show di luar ada lirik yang bisa dimengerti masyarakat dunia dan pasar musik dunia," beber Syahrini. "Aku juga kan mulai 'Dream Big Tour'. Lusa di Jakarta, lalu ke Hong Kong, Malaysia, Brunei Darussalam, Jepang dan Korea." 

"Seniman musik pasti punya mimpi besar," ujar Syahrini. "Aku berharap musik aku bisa dikenal di seluruh dunia." 

Sementara itu, "PrincesSyahrini" merupakan album yang berisi 10 track dengan 2 lagu baru. Lagu-lagu yang ada di album Syahrini adalah "Kau Tak Punya Hati", "Seperti Itu", "Dream Big", "Cetar", "Cinta Tapi Gengsi", "Semua Karena Cinta", "Aku Tak Biasa", "Kau Yang Memilih Aku", "Sesuatu" dan lagu bonus remix berjudul "Seperti Itu".

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar