Ruben Onsu Ogah Komentari Pernikahan Syahrini

Ruben Onsu. (Dok: Kapanlagi)Ruben Onsu. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Ruben Onsu berteman baik dengan Syahrini dan Luna Maya. Punya etika berteman, Ruben enggan menanggapi soal kontroversi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack di Jepang, 27 Fabruari 2019. Ruben tidak ingin melukai hati Luna maupun Syahrini.

“Untuk yang kayak gini gini sih, saya nggak melihat suatu yang berpengaruh banget buat saya ya. Jadi ini hal yang sangat-sangat sensitif. Menurut sebagian orang kan menganggap hal ini menjadi hal yang ramai sekali untuk diperbincangkan. Karena saya ada di tengah-tengah berteman dengan dua-duanya, jadi saya nggak mau cari tahu ceritanya kayak apa dari awal gue mah masa bodo teing ya,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Kemungkinan Ruben memilih diam karena tak ingin seperti teman-teman selebriti lainnya yang akun media sosialnya dibloking oleh Syahrini.

Lantas, apakah tanggapan Ruben terkait teman-teman artis yang diblokir Syahrini di media sosial?

“Oh aku nggak tahu ya, aku nggak ngerti. Ya tanggapannya ya nggak tahu karena gue baru tahu ini sih. Jadi nggak bisa ngasih tanggapan takut salah ngomong,” tandasnya.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, dengan judul: Ogah Komentari Pernikahan, Ruben Onsu Jaga Perasaan Syahrini dan Luna Maya

Komentar