Dipertanyakan, Syahrini Beri Tanggapan Soal Dana Untuk Liburan Mewah ke Eropa

(net)(net)

TitikNOL - Syahrini baru saja pulang dari liburan mewahnya di beberapa negara di Eropa. Berbagai pengalaman yang menyenangkan itu pun diunggah Syahrini di akun Instagramnya untuk berbagi dengan para penggemarnya. 

Namun, ternyata pelantun lagu "Seperti itu..Lalu" ini menimbulkan banyak pertanyaan dari publik. Pasalnya, publik heran sekaligus penasaran dengan uang yang didapat Syahrini untuk berjalan-jalan tersebut. 

Rasa perasaran itu semakin berkembang karena Syahrini juga memamerkan berbagai benda mewah saat berlibur. Seperti float plane, berkeliling dengan balon udara di 7 negara di Eropa dan masih banyak lainnya. 

Tak mau diam saja, Syahrini pun langsung memberikan tanggapan. Syahrini mengungkapkan jika kehidupan glamor yang didapatnya saat ini merupakan hasil kerja kerasnya untuk mewujudkan mimpi. 

"Intinya aku bisa begini karena mimpi aku," ujar Syahrini saat ditemui di acara HUT Indosiar ke-21, Senin (11/1). "Kemudian aku kerja keras mewujudkan mimpi itu. Tahun lalu aku banyak bermimpi, salah satunya ke Eropa dan Alhamdulillah tercapai." 

Syahrini pun enggan membahas lebih lanjut tentang sumber dana tersebut dan lebih suka membicarakan tentang liburannya. "Senang banget, balon udaranya maju terus mundur lagi, landingnya tetap cantik," ungkapnya. 

"Aku sampai ketinggian 2.600 di puncak terdingin," seru penyanyi 33 tahun ini dengan gaya bicara centilnya yang sangat khas. "Aku juga melihat pemandangan indah di tujuh negara di dunia."

 

 

 

Sumber: wowkeren.com

Komentar