Soal Tulisan Calon Suami Umi Pipik, Indra Brugman Sampaikan Permintaan Maaf

Indra Brugman. (Dok: kompas)Indra Brugman. (Dok: kompas)

TitikNOL - Sebuah karangan bunga dari Indra Bruggman yang ditujukan kepada Umi Pipik saat membuka usaha barunya menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, karangan bunga yang diberikan saat Umi Pipik membuka bisnis kulinernya tersebut bertuliskan dari ; Indra Bruggman, calon suami.

Indra tak menyangka candaannya menjadi pembahasan di media maupun media sosial. Ia pun segera memberikan klarifikasi bahwa apa yang dilakukannya hanya merupakan candaan sebagai teman.

"Kalau yang sama Umi Pipik mah saya temenan aja. Kalau kemarin saya ngirim bunga itu saya yang salah, saya yang iseng," tutur Indra Bruggman di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis(28/9/2017).

Karena ramainya pembahasan, akhirnya Indra Bruggman meminta maaf. Ia tak mau yang dilakukannya berimbas tidak baik kepada orang lain. "Iya soalnya enggak enak nanti takutnya salah. Karena kesalahan saya jadi ngerepotin orang lain," ujarnya.

Sama halnya dengan Umi Pipik, Indra pun mengaku sudah berteman dengan Umi Pipik. Namun, dengan berseloroh ia berharap kejahilannya berbuah manis. "Iseng-iseng mudah-mudahan benar. Tapi dengan siapa saya menikah juga belum tahu," imbuhnya.

Saat ditanya soal target menikah, Indra Bruggman berharap bisa melangkah ke pelaminan tahun ini. Apalagi usianya sudah 36 tahun, sebuah usia yang sangat matang untuk menyandang status sebagai suami.

"Saya pengennya tahun ini menikah tapi kita lihat nanti lah ke depannya seperti apa. Kita kan enggak pernah tahu, pengennya sih tahun ini saya nikah, harus kayanya, udah tua soalnya," tukas Indra Bruggman. Apakah Indra akan menikah dengan Umi Pipik atau perempuan lain? Itu yang belum tahu jawabannya.

Berita ini telah tayang di bintang.com, Jumat 29 September 2017 dengan judul Indra Bruggman Minta Maaf Soal Tulisan Calon Suami Umi Pipik

Komentar