Film "London Love Story" Syuting Dilokasi Tempat Pembuatan Film "Spectre" James

(Foto/net)(Foto/net)

TitikNOL - Saat ini film romantis "" yang dibintangi oleh  dan  tengah diputar di berbagai bioskop Indonesia. Ternyata, film ini mengambil gambar di lokasi syuting yang sama dengan film James Bond, "". 

Hal ini diungkapkan oleh Line Producer London Love Story, Michel Khatwani, Minggu, 14 Februari seperti yang dilansir Liputan 6. "Kita syuting di London selama 22 hari. Salah satunya adalah di Milenium Bridge yang pernah menjadi tempat syuting Spectre. Selain itu juga syuting di London Eye." 

Michel menjelaskan bahwa London sengaja dipilih menjadi lokasi syuting karena memiliki suasana yang romantis. Proses syuting dilakukan pada Oktiber hingga November tahun lalu. 

Menurut Michel, proses pengambilan gambar di London memiliki peraturan yang sangat ketat dan sesuai jadwal. "Makanya kita harus pinter-pinter men-schedule tiap adegan," paparnya. 

Film arahan sutradara Asep Kusnidar ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa Indonesia di London, Dave (Dimas Anggara). Sedangkan Caramel (Michelle Zudith) adalah seorang mahasiswa di London yang juga bekerja paruh waktu di kedai kopi.


 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar