Diduga Lakukan Pengrusakan, Dimas Anggara Kembali Dilaporkan Fiqih Alamsyah

Dimas Anggara. (Dok: Liputan6)
Dimas Anggara. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Fiqih Alamsyah kembali mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan. Minggu (8/4/2018) malam sekitar pukul 23:00 WIB, tempat usahanya dirusak oleh segerombolan orang yang diduga adalah teman-teman Dimas Anggara.

Ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna, dirinya berencana melaporkan lagi Dimas Anggara CS ke Polsek Cilandak Senin (9/4/2018). Fiqih pun sempat berkonsultasi dengan pihak kepolisian "Tadi malem ada kejadian ada dugaan pengrusakan. Tadi sudah kami konsultasikan, agar lebih bijak untuk penyidik, dikirimkan somasi dulu, kepada pengrusak," ujar Henry Indraguna di Polsek Cilandak, Senin (9/4/2018).

Bila somasi itu tidak diindahkan oleh para pengrusak dalam hal ini diduga teman-teman Dimas Anggara, Henry Indraguna tak segan-segan melaporkan ke pihak kepolisian. "Nanti kita liat apakah somasi itu ditanggapi dengan baik, kalau tidak maka ya kita akan melakukan upaya hukum," ujar Henry Indraguna.

Fiqih Alamsyah yakin orang-orang tersebut adalah teman-teman Dimas Anggara. Sebab dirinya mengenal salah satu pelaku pengrusakan yang merupakan kerabat bintang film LONDON LOVE STORY tersebut. "Satu keluarga sama DA, yang rusak dua orang," ujar Fiqih Alamsyah.

Lantai keramik menjadi sasaran penghancuran teman-teman Dimas Anggara. Bahkan Fiqih mengaku punya video mereka sedang melakukan pengrusakan. "Lantainya dihancurin, kita ada bukti video (CCTV)," kata Fiqih.

Dimas Anggara sebelumnya diduga melakukan penganiayaan dan ancaman pembunuhan terhadap Fiqih Alamsyah di White House Kuliner, Karang Tengah Raya, Jakarta Selatan, 23 Februari 2018 malam.Fiqih mengaku tak hanya dianiaya, tapi juga disekap selama empat jam oleh Dimas Anggara di dalam gudang.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Dimas Anggara Kembali Dilaporkan Fiqih Alamsyah Karena Dugaan Pengrusakan

Komentar