Kabar Duka, Aria Baron GIGI Meninggal Dunia

Aria Baron. (Dok: Viva)
Aria Baron. (Dok: Viva)

TitikNOL - Musisi sekaligus manajer grup band GIGI, Aria Baron, rupanya tak kuat lagi melawan keganasan virus Covid-19. Baron dikabarkan meninggal pada Selasa (29/6) pagi ini.

Kabar duka tersebut disampaikan Tantowi Yahya, musisi senior sekaligus politisi yang kini menjadi Duta Besar Republik Indpnesia di Selandia Baru.

Teman baik kami, salah satu gitaris terbaik yang kita punya, Baron baru saja berpulang. Lebih dari dua minggu ia berjuang melawan Covid. Dia kalah, Covid adalah musuh yg tangguh.

Semoga rasa sakitnya selama ini menghapus semua dosa2nya. Allah tempatkan ia di surga yg indah.
Innalillahiwainnailaihirojiun

Demikian isi pesan Tantowi Yahya melalui pesan singkat whatsapp yang diterima redaksi tabloidbintang.com pada pukul 11.14 WIB.

Sebelumnya Aria Baron dikabarkan kritis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terpapar Covid-19. Di media sosial juga sempat ramai soal Baron yang membutuhkan donor plasma. Kondisinya sempat membaik, namun kemudian kembali drop.

Memiliki nama lengkap Aria Baron Suprayogi, ahir di Bandung, 16 Januari 1970, Baron terkenal sebagai salah satu pendiri dua grup musik asal Bandung yaitu Gigi dan /rif. Kini, Baron mendirikan grup band baru Baron Soulmates.

Selama jalan Kang Baron. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Kabar Duka, Aria Baron GIGI Meninggal Akibat Keganasan Covid-19

Komentar