Penyebab Erwin Prasetya, Pemain Bass Pertama Dewa19 Meninggal Dunia

Erwin Prasetya. (Dok: Kapanlagi)
Erwin Prasetya. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Erwin Prasetya (48), eks pemain bas Dewa 19, meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh Ari Lasso melalui unggahan Instagram dan telah dikonfirmasi oleh istri almarhum, Miranda.

"Benar (Erwin Prasetya meninggal), pukul 05.00 WIB pagi tadi. Kritis pas azan subuh. Sebelumnya sudah gelisah," ujar Miranda ketika dihubungi kumparan, Sabtu (2/5).

Menurut Miranda, Erwin Prasetya mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

"Karena pendarahan di lambung," ucap Miranda.

Lebih lanjut, Miranda mengatakan kondisi Erwin Prasetya drop sejak Kamis. Saat itu, almarhum langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Baru terasa sakit, drop, Kamis pagi. Dia orang yang disiplin minum vitamin dan minum obat. Dia paling disiplin dari kami sekeluarga. Tiba-tiba drop, kami bawa ke rumah sakit," tuturnya.

Sebelumnya, Ari Lasso menuliskan kabar duka itu pada caption unggahan Instagram terbarunya. Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan potret formasi awal Dewa 19.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win.. #arilasso #erwinprast #dewa19," tulis Ari Lasso.

Berita ini telah tayang di kumparan.com, dengan judul: Penyebab Erwin Prasetya, Eks Pemain Bas Dewa 19, Meninggal: Pendarahan Lambung

Komentar