Uang Jadi Alasan Nikita Mirzani Unggah Vlog Mandi Kucing

Nikita Mirzani. (Dok: liputan6)
Nikita Mirzani. (Dok: liputan6)

TitikNOL - Ada alasan mengapa aktris Nikita Mirzani berani membuat lalu memposting video berjudul Mandi Kucing? ke channel YouTube-nya. Niki, sapaan akrab Nikita, ingin vlognya ditonton banyak orang sehingga bisa mendapatkan uang.

"Kan channel YouTube itu menghasilkan uang juga, terus ya banyak benefitnya dari YouTube," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2016).

Baca juga: KPAI Akan Pidanakan Nikita Mirzani Terkait Vlog 'Mandi Kucing'

Bagi Niki, mencari uang dari YouTube bukan hal yang aneh karena sudah dilakukan oleh banyak orang. Dia juga menganggap apa yang diposting masih wajar.

"Kan YouTube punya police line-nya sendiri, kalau memang video tersebut tak layak untuk ditayangkan, pasti akan dibanned dengan sendirinya," ujarnya.

"Kalau belum diapa-apain, berarti video Niki nggak kenapa-kenapa," katanya lagi.

Niki berdalih, videonya tak melanggar hukum lantaran sudah lulus sensor dari YouTube. Kata dia, hal ini tentu berbeda jika aksinya tayang di televisi atau film.

"Kalau di TV kan dibatasi, ada KPAI dan lembaga sensor, kalau di YouTube kan Niki bebas berekspresi," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, video yang memperlihatkan adegan Niki sedang mandi mendapat protes dari KPAI. Lembaga itu menilai video tersebut bisa merusak moral anak-anak.

Sumber: www.suara.com

Komentar