Cristiano Ronaldo Kunjungi Tempat Pelatihan Conor McGregor

Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo saat berfoto bersama. (Dok: skysports)
Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo saat berfoto bersama. (Dok: skysports)

TitikNOL - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengambil waktu liburan pasca keberhasilannya di kancah Euro 2016 untuk mengunjungi sang bintang UFC (Ultimate Fighting Championship), Conor McGregor di tempat pelatihannya di Las Vegas, Minggu (24/7).

Saat ini McGregor sedang melakukan pelatihan wolrd’s fight capital untuk pertandingan ulang yang tengah ditunggu-tunggu melawan Nate Diaz di UFC 202 di T-Mobile Arena pada 20 Agustus mendatang.

Ronaldo mengambil kesempatan untuk mengunjungi tempat pelatihanan atlet UFC asal Irlandia ini dan melihat sang juara UFC kelas bulu ini berlatih untuk pertama kalinya. Ronaldo juga berkesempatan ikut berlatih bersama sang bintang dan melakukan beberapa pengambilan foto diatas ring.

Kemudian Ronaldo memposting fotonya bersama McGregor di Octagon ke Instagram dengan Caption "Great to see you bro!"

McGregor juga menggunakan media sosial untuk berterima pada kasih Ronaldo karena telah mampir dalam gaya bicaranya yang kurang ajar, biarkan dia tahu bahwa dia memperhatikan sang superstar No 1 asal Portugal di daftar atlet terkaya versi majalah Forbes itu.

Ronaldo berapa di posisi pertama pada 2016 dengan pendapatan 88 juta dollar (67 juta Pound) sementara McGregor berada di peringkat No 85 setelah meraup sekitar 22 juta Dollar (17 juta Pound).

"My brother Ronaldo dropped by the gym today," tulisnya. "He is an animal.”

"Thank you @cristiano, much respect! I will see you for that Forbes No 1 spot next year."

Ronaldo bukan satu-satunya selebriti besar yang bergaul dengan McGregor baru-baru ini, McGregor juga pernah menghabiskan waktu dengan musisi superstar Justin Timberlake di UFC 200 pada tanggal 9 Juli kemarin.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar