Ingin Pertarungan Terjadi, Mayweather Jr Balik Tantang McGregor

Floyd Mayweather Jr. (Dok: worldstopmost)
Floyd Mayweather Jr. (Dok: worldstopmost)

TitikNOL - Floyd Mayweather Jr gantian menekan Conor McGregor untuk bisa bertarung satu sama lain. Mantan petinju yang baru saja merayakan ulang tahun ke-40, bersemangat mewujudkan duel tersebut tepat di hari ulang tahunnnya.

Mayweather Jr merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Sabtu (24/2/2017) waktu setempat atau Minggu (25/2/2017) WIB. Dalam kesempatan tersebut, petarung yang sudah memutuskan pensiun sejak 2015 tertantang mewujudkan duelnya dengan McGregor.

"Saya di sini untuk mengatakan, pada 2 Februari di hari ulang tahun saya, mereka tetap berteriak nama Conor McGregor di luar sana. Conor McGregor, seperti yang saya katakan, saya di sini untuk membuat semua ini terjadi," ujarnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (27/2/2017).

"Ayo buat pertarungan ini terjadi. Ayo berikan sesuatu yang penggemar inginkan. Ada satu pertarungan penting di luar sana yakni Mayweather Jr dan McGregor," tegasnya.

Baca juga: Pacquiao Siap Hadapi McGregor Jika Mayweather Tak Jadi Menghadapinya

Rencana pertarungan keduanya berjalan cukup alot. Sejak tahun lalu, kedua petarung beda disiplin itu (tinju dan UFC) cuma lebih banyak terlibat perang mulut di media sosial.

Mayweather Jr mengungkapkan, kendala sejauh ini berada di kubu McGregor. Pasalnya, petarung asal Republik Irlandia punya kontrak di UFC yang mengganjalnya untuk bertarung di olahraga tinju, kendati sudah mengantongi lisensi.

"Sekali Conor McGregor bicara kepada UFC dan bosnya, maka kami bisa membuat duel terjadi. Sebab semua tahu, Floyd Mayweather Jr adalah bos. Kami punya stasiun televisi Showtime, Mayweather Promotions, yang mana jadi tempat olahraga dan hiburan di masa lalu, sekarang, dan masa yang akan datang," tutupnya.

Sumber: www.sindonewscom

Komentar