Tyson Kritik Mayweather yang Merasa Dirinya Lebih Hebat dari Muhammad Ali

Mike Tyson. (Dok: hbo)
Mike Tyson. (Dok: hbo)

TitikNOL - Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson melontarkan kritikan pedas terhadap juara tinju Floyd Mayweather Jr yang mengklaim lebih hebat dari legenda tinju, Muhammad Ali.

Sebelumnya, Mayweather dalam wawancara dengan ESPN mengklaim, rekornya yang tidak pernah kalah (49-0) membuatnya melampaui capaian Muhamad Ali dan pantas menjadi yang terhebat. Apa komentar Tyson?

"Andai dia mengklaim mendekati level petinju hebat Muhammad Ali, dia seharusnya mengantar sendiri anaknya ke sekolah," kata Tyson, yang dilansir Dailystar, Jumat 21 Juli 2017.

"Dia tidak bisa mengantar anaknya sendiri ke sekolah, tapi dia mengklaim sebagai yang terhebat?" lanjut Tyson yang menganggap Mayweather hanya berkhayal.

Tyson pun mengungkapkan definisi terhebat yang diberikan publik kepada Muhammad Ali. Tidak hanya dia hebat di atas ring, melainkan sikapnya di luar arena tinju.

"Kehebatan itu bukan dengan menjaga jarak dari orang-orang. Tapi kehebatan itu adalah anda diterima oleh orang-orang di sekitar anda," lanjut Tyson.

"Dia (Mayweather) cuma orang yang sangat kecil dan penakut," tegasnya.

Berita ini telah tayang di Viva.co.id, Jumat 21 Juli 2017 dengan judul Klaim Lebih Hebat dari Ali, Mayweather 'Dihajar' Mike Tyson

Komentar