Berambisi Jatuhkan Mayweather, Ini Strategi yang Akan McGregor Terapkan

Conor McGregor. (Dok: inquisitr)
Conor McGregor. (Dok: inquisitr)

TitikNOL - Pada 26 Agustus mendatang, juara dunia tarung bebas Conor McGregor akan berhadapan dengan juara dunia tinju tak terkalahkan Floyd Mayweather di Las Vegas, Amerika Serikat. Pertarungan ini akan memberlakukan aturan yang ketat di mana McGregor dilarang menggunakan senjata ilegal seperti tendangan, lutut, sikut, cekikan, dan pitingan seperti yang biasa ia lakukan dalam tarung bebas.

Karenanya, para pengamat menjadikan Mayweather sebagai favorit dalam pertarungan ini karena dia sangat berpengalaman dalam bertinju. Sebaliknya, McGregor tidak pernah bertinju secara profesional.

Baca juga: Owen Roddy Yakin Mayweather Bakal Dibuat KO Oleh McGregor

Meski begitu, McGregor punya ambisi besar dan ia bertekad menjadi orang pertama yang menjatuhkan sekaligus mengalahkan Mayweather dalam kariernya. Karenanya, petarung asal Republik Irlandia itu mempersiapkan strategi khusus.

McGregor yang baru berusia 29 tahun akan berusaha menggunakan keunggulan staminanya untuk menguras tenaga Mayweather yang telah berusia 40 tahun. Begitu, petinju asal Amerika Serikat itu kelelahan, McGregor akan menggunakan “Superman punch” yaitu pukulan yang dilepaskan dengan cara melompat, untuk meng-KO Mayweather. Ini akan menjadi senjata rahasia McGregor.

Berita ini telah tayang di Cekskor.com, Rabu 26 Juli 2017 dengan judul Ini Strategi McGregor untuk Menjatuhkan Mayweather

Komentar