Geoffrey Kondogbia: Ronaldo Bukanlah Pesepakbola Terbaik Dunia

Geoffrey Kondogbia. Dok: goal)
Geoffrey Kondogbia. Dok: goal)

TitikNOL - Geoffrey Kondogbia melakoni laga debutnya bersama Valencia pada hari Minggu dan mencetak gol dalam pertandingan melawan Real Madrid yang berakhir imbang 2-2. Pemain Prancis itu membuat timnya unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Marco Asensio mencetak gol untuk memaksakan hasil imbang.

Setelah pertandingan tersebut, Kondogbia berbicara pada awak media yang bertanya mengenai absennya pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo. Pada saat itu wartawan yang bertanya memang menggunakan frasa ‘yang terbaik di dunia’ untuk mengacu pada pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun Pemain asal Prancis itu secara tersirat menganggap bahwa Ronaldo bukanlah pesepakbola terbaik di dunia, melainkan Messi. Kepada awak media dia berkata: “Saya tidak tahu Messi bermain untuk Madrid.”

Dan ketika ditanya mengenai proses pertandingan secara keseluruhan, Kondogbia mengatakan bahwa dia merasa senang karena telah bermain bagus.

“Marcelino (pelatih Valencia) mengatakan kepada saya sebelum pertandingan, bahwa saya harus bermain dengan percaya diri, dan saya tahu bagaimana melakukannya. Saya memiliki permainan yang bagus,” pungkasnya.

Hasil pertandingan tersebut membuat Valencia bertengger di posisi ke 8 klasemen, sementara Real Madrid di posisi ke-5 klasemen.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Selasa 29 Agustus 2017 dengan judul Geoffrey Kondogbia Tak Akui Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik

Komentar