Menang Straight Game, Fajar/Rian Lewati Babak Kedua Diajang German Open 2018

Fajar/Rian. (Dok: Juara)
Fajar/Rian. (Dok: Juara)

TitikNOL - Satu lagi wakil Indonesia yang lolos ke perempat final German Open 2018, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju dengan mengalahkan Raphael Beck/Sam Magee (Jerman/Irlandia), dengan skor 21-14, 21-17.

Jika melihat kekuatan di atas kertas, Fajar/Rian yang merupakan unggulan ketujuh ini memang seharusnya memenangkan pertandingan.

“Tadi kami coba adaptasi lapangan lagi, supaya lebih enak di pertandingan selanjutnya. Memang tadi banyak bikin reli-reli,” kata Fajar saat diwawancara Badmintonindonesia.org.

“Soal target, ini kan turnamen level Super 300, kami inginnya juara lagi,” kata Fajar yang bersama Rian merupakan juara Malaysia Masters 2018.

“Hari ini kami mainnya lebih enak dibanding kemarin lawan pasangan Tiongkok. Kemarin kan masih pertandingan pertama, jadi kami masih menyesuaikan diri dan lawannya pun bagus. Kami juga mengantisipasi udara yang dingin di sini, pemanasannya harus lebih ekstra,” jelas Rian.

Di babak perempat final, Fajar/Rian akan bertemu dengan wakil Korea, Kim Won Ho/Seo Seung Jae yang secara mengejutkan bisa mengalahkan unggulan pertama, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Fajar yang baru kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke 23, berharap mendapat kado manis dengan meraih gelar juara di turnamen ini. Saat ditanya apakah Rian memberi ucapan dan kado, begini kata Fajar.

“Kalau juara, kadonya bukan cuma buat saya, tapi buat partner saya, buat keluarga, buat Indonesia juga. Kalau Rian sih nggak pernah kasih kado buat saya, ha ha ha,” candanya.

“Iya nggak ngasih kado, tapi sudah ngucapin kok, dan saya sudah ditraktir Fajar makan-makan kemarin. Ha ha ha,” tutup Rian.

Berita ini telah tayang di badmintonindonesia.org, dengan judul: (German Open 2018) Fajar/Rian Lewati Babak Kedua dengan Kemenangan Straight Game

Komentar