Ronaldo Tetap Dicibir Meski Berhasil Mencetak Gol Penalti Penentu Gelar

Cristiano Ronaldo. (Dok;net)
Cristiano Ronaldo. (Dok;net)

TitikNOL - Cristiano Ronaldo menjadi penentu keberhasilan Real Madrid memenangi gelar Liga Champions ke-11. Dia menjadi algojo terakhir dalam drama adu penalti di partai final melawan Atletico Madrid.

Meski demikian Ronaldo tetap tidak lolos dari sorotan sinis. Sejumlah kalangan mencibir performa sang mega bintang sepanjang 120 menit laga.

Pada pertandingan itu Ronaldo dianggap tidak memiliki kontribusi berarti. Berbeda dari biasanya, dimana CR7 tampil gahar, namun pada duel pamungkas ini, dia hampir sama sekali tidak mengeluarkan aksi, apalagi memberikan ancaman ke pertahanan musuh.

Atas hal tersebut, langsung bermunculan komentar kurang sedap soal performa Ronaldo di media sosial, seperti diberitakan 101 Great Goals..

Rumah judi Paddy Power di twitter resminya menulis, "Pemain hebat selalu maju ke depan, begitu yang mereka bilang. Sedihnya Ronaldo tidak melakukan apa-apa selama 120 menit."

Hal senada diungkap akun @_The12thMan, "Ronaldo. Percayakan kepadanya dalam menendang penalti dan dia berlagak seperti ini bukan malam suram atas performanya."

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.com

Komentar