Tigorshalom Boboy: Harus Sertakan Pemain U-21 di ISC 2016

Tigorshalom Boboy selaku sekretaris PT Liga Indonesia (Foto:net)Tigorshalom Boboy selaku sekretaris PT Liga Indonesia (Foto:net)

TitikNOL - PT Liga Indonesia masih terus mencari regulasi terbaik untuk gelaran Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Salah satu yang jadi perhatian adalah regulasi pemain dalam tim.

Jika biasanya PT Liga mengizinkan tiap tim untuk mendaftarkan 30 pemain dalam skuat, pada ISC ini kemungkinan jumlah tersebut mengalami penurunan.

"Kami rencananya ingin mengurangi jumlah pemain. Ini terkait dengan budgeting cap. Musim lalu 30 pemain, kami ingin memangkasnya menjadi 25 orang," urai Tigorshalom Boboy selaku sekretaris PT Liga.

Penggunaan pemain U-21, atau minimal pemain U-21 dalam tim juga ingin diberlakukan oleh PT Liga. Walau hal tersebut masih akan dibahas lebih dalam pada rapat PT Liga dan klub yang digelar pekan depan.

"Dengan 25 pemain, kami ingin menentukan peraturan mengenai adanya empat hingga lima pemain muda dalam skuat. Tapi kalau mereka ingin memakai 30 pemain juga bisa, asalkan pemain ke-26 hingga 30 harus pemain U-21," tukas Tigor.

 

 

 

Sumber: www.goal.com

Komentar