Zinedine Zidane: City Cukup Menyulitkan

Zinedine Zidane. (Dok:net)Zinedine Zidane. (Dok:net)

TitikNOL - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa Manchester City membuat perlawanan yang sulit di pertemuan kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (4/5) malam.

Walau tim tamu hanya melepaskan satu kali temabakan ke gawang, Zizou menilai perlawanan keras City sempat membuat tim asuhannya kesulitan. Beruntung gol tunggal dari awal tendangan keras Gareth Bale yang menyentuh Fernando menjadi pembeda dalam laga ini.

"Saya tak melihat kelemahan City," ujar Zidane. "Saya melihat apa yang dilakukan mereka, tim yang menyulitkan kami. Mereka tak banyak memiliki peluang, tapi mereka bermain secara bertahan dengan baik dan itu mempersulit kami."

"Kami laya mendapat satu gol lain di babak kedua, tapi pada akhirnya ini adalah semifinal dan kami berjuang sampai akhir laga."

"Pada akhirnya ketika anda melihat kami menang 1-0. Itu memperlihatkan bahwa kita melawan tim yang bagus. Mungkin ada beranggapan City tak berbuat apa-apa. Tapi saya pikir mereka berbuat banyak."

Zizou datang ke Madrid usai menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Febuari lalu. Ini menjadi pencapaian ketiga Zizou baik sebagai pemain di tahun 2002 dan sebagai asisten pelatih pada tahun 2014.

"Saya sangat bahagia. Tak hanya saya, tapi saya pikir juga yang lain dan saya senang untuk para pemain. Mereka melakukan tugas dengan baik hari ini."

Madrid akan bersua tetangga mereka Atletico Madrid di panggung final pada 28 Mei mendatang, di stadion San Siro, Milan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bolalob.com

Komentar