22 Penumpang Jadi Korban Kecelakaan Maut di KM 86

Petugas kepolisian yang dibantu petugas dari tol dan warga saat mengevakuasi penumpang bus SM Prima yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 86 Tol Tengerang -Merak. (Foto: TitikNOL)Petugas kepolisian yang dibantu petugas dari tol dan warga saat mengevakuasi penumpang bus SM Prima yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 86 Tol Tengerang -Merak. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan tunggal yang menimpa bus SM Prima yang terjun bebas kebawah jembatan KM 86 Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, telah menyebabkan tiga orang tewas dan belasan luka-luka.

"Untuk korban tewas ada 3 orang, 2 luka berat dan 17 luka ringan," kata Kanit Laka Polda Banten Ipda Pujiyanto, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (12/6/2017).

Baca juga: 3 Orang Tewas dalam Laka Bus di KM 86 Tol Tangerang-Merak

Namun Pujiyanto mengaku belum mengetahui nama korban yang tewas, luka berat maupun luka ringan.

"Sekarang kita masih melakukan pendataan nama-nama korban," ungkapnya.

Sementara itu, janazah korban yang meninggal dunia kini sudah berada kamar jenazah di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. Adapun korban yang luka berat dan ringan kini masih menjalani perawatan intensif. (Ardi/red)

Komentar