Motor Tabrak Motor, Satu Pemuda Tewas Saat Dibawa ke RSUD Banten

Ilustrasi kecelakaan. (Dok: net)
Ilustrasi kecelakaan. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Ciruas - Petir, tepatnya di Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (18/8/2017). Seorang pria bernama Nanang (22) yang mengendarai motor Honda Supra GTR dengan nomor polisi A 5053 CR, tewas dalam perjalanan menuju RSUD Banten.

Korban tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak motor Honda Beat A 2769 RW yang dikendarai Kusnadi (30).

Diperoleh keterangan, peristiwa kecelakaan sepeda motor ini terjadi sekitar pukul 09.30. Sebelum mengalami musibah kecelakaan, motor Honda GTR yang dikendarai Nanang diketahui meluncur dari arah Ciruas mengarah ke Petir.

Setiba di lokasi kejadian, motor korban membentur bagian mobil yang akan disalipnya. Karena benturan cukup keras, korban terpelanting ke kanan jalan.

Disaat bersamaan muncul motor Honda Beat yang dikendarai Kusnadi yang datang dari arah berlawanan yang mengakibatkan korban tertabrak. Akibat kejadian itu, korban Nanang menderita luka berat, sedangkan Kusnadi menderita luka pada bagian kaki kiri.

Warga yang mengetahui kecelakaan segera memberikan pertolongan dengan membawa korban Nanang ke rumah sakit. Namun setiba di RSUD Banten, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Walantaka, AKP Atip Ruhyaman membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

"Kasus kecelakaan mengakibatkan korban jiwa ini sudah kita limpahkan ke Mapolres Serang Kota," kata Kapolsek. (hr/red)

Komentar