Rumah Kontrakan Padat Penduduk di Lebak Terbakar

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

LEBAK, TitikNOL - Kebakaran rumah kontrakan terjadi di Jalan Kyai Atim Nomor 2, tepatnya di Kampung Sukamaju (Kebon Kopi), Kelurahan Muara Ciujung Tmur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sekira pukul 12.00 WIB, Sabtu (22/6/2019).

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Rumah kontrakan yang terbakar itu sebanyak tiga pintu dan masih dalam proses fisnishing pembangunan.

Dikatakan Faris, saksi mata saat kejadian, tiga pintu rumah kontrakan yang terbakar masih kosong tidak berpenghuni, karena masih dalam proses pembangunan.

"Rumah kontrakan itu punya pak Nasor, api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan satu unit mobil pemadam yang datang ke lokasi sekitar jam 12.15 WIB dan dibantu warga setempat yang menggunakan alat seadanya," ujar Faris.

Anna Wachyudin, Staf Pelaksana Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satpol PP Pemkab Lebak, membenarkan kejadian kebakaran itu.

"Iya benar, lokasi kejadian berada ditengah pemukiman padat penduduk. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan kerugian belum dapat ditaksir karena masih dara oleh petugas Damkar," tukasnya. (Gun/TN1)

Komentar