Wali Kota Helldy Dukung Penuh Dunia Pendidikan

CILEGON,TitikNOL - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan dukungan penuh terhadap semua aspek kegiatan pendidikan. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Cilegon. Demikian terungkap saat menghadiri agenda Haflah Musyahadah/Wisuda TKQ-TPQ Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kota Cilegon di Ballroom The Royale, Minggu, 11 Juni 2023.

"Pemkot (Pemerintah Kota) Cilegon selalu mendukung seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan, apalagi pendidikan agama demi terus mempersiapkan generasi emas Kota Cilegon," kata Wali Kota Cilegon Helldy.

Helldy menjelaskan, banyaknya anak yang mempelajari dan mencintai Al-Qur'an merupakan sebuah kebanggaan.

"Hari ini generasi emas telah dilahirkan, karena terus meningkatnya anak-anak yang mencintai Al-Quran. Dengan diberikannya pendidikan Al-Quran, saya turut bangga kepada para santri," jelasnya.

Helldy berharap, BKPAKS dapat terus melahirkan santri yang berprestasi.

"Saya berharap BKPAKS dapat terus melahirkan santri santri yang berakhlak budi baik, soleh dan solehah serta berguna bagi bangsa dan agama," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon Suhendi memberikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya mewakili Dindikbud mengucapkan selamat kepada 1.127 santri yang sudah lulus dan menjadi kebanggaan orangtuanya. Semoga para santri dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang gemilang," katanya. (ADV/Ardi).

Komentar