Berlengan Seperti Raksasa, Pria Ini Dijuluki Popeye

Jeff Popeye Dabe. (Dok: metro)
Jeff Popeye Dabe. (Dok: metro)

TitikNOL - Saat banyak pria menginginkan lengan yang besar, maka mereka akan susah payah berlatih dengan fitness dan berolahraga. Namun, tidak bagi pria yang satu ini.

Jeff Dabe tidak perlu susah payah berolahraga dan berlatih untuk mendapatkan lengan besar. Tanpa harus mengangkat beban, pergi ke gym dan menghabiskan waktu lama dengan alat-alat kebugaran, lengan Jeff sudah besar.

Malah lebih dari itu, lengan Jeff tidak hanya sekadar besar, tapi juga raksasa. Bagaimana tidak, ukuran diameter lengannya saja mencapai 49 sentimeter dan telapak tangan Jeff dapat menggenggam satu bola basket tanpa terjatuh. Bahkan, ia melakukannya dengan sangat mudah, layaknya memegang bola golf.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (3/11/2017), akibat dari ukuran lengannya yang super besar tersebut Jeff pun dijuluki Popeye. Lengan besar Jeff, ia dapatkan sejak masih anak-anak, foto-foto keluarga menjadi bukti bagi Jeff dan semua orang kalau pria lengan raksasa itu telah dilahirkan dengan ukuran badan berlebih.

Masih melansir dari Daily Mail, setelah diteliti dan diamati tidak ada hal ataupun kelainan yang terdapat dalam tubub Jeff. Penyakitpun tidak ditemukan dalam tubuh si Popeye tersebut.

"Saya perlu mengikuti kompetisi gulat di SMA, penggemar saya saat itu ialah orang-orang yang menjuluki saya Popeye," ucapnya.

Pria berlengan besar tersebut juga memiliki beberapa prestasi yang cukup membanggakan. Dia pernah menjadi juara negara, diundang bersaing di World Armwerstling Dunia dan diperhatikan oleh seluruh orang dari Amerika.

"Sangat menyenangkan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang belum kita kunjungi," ucapnya.

Selain itu, Jeff juga menuturkan dirinya selalu piawai dengan adu panco, tapi orang-orang banyak yang kaget karena ukuran lengan Jeff super besar. Mereka panik saat melihat lengan popeye benar-benar ada di dunia nyata.

Berita ini telah tayang di okezone.com, Jumat 3 November 2017 dengan judul Punya Lengan Raksasa, Tukang Panco Ini Dijuluki 'Popeye'

Komentar
Tag Terkait