Bra Elektrik yang Mampu Atasi Kegemukan

Ilustrasi. (Dok:net)
Ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Bukan menjadi satu hal yang aneh apabila kebanyakan wanita ketika stres akan melampiaskannya ke arah makanan, dengan kata lain makan dengan banyak. Untuk mengantisipasi kelebihan berat, maka ada bra khusus pendeteksinya.

Sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan mengungkapkan bahwa kebanyakan wanita di Amerika Serikat akan makan berlebihan ketika mereka sedang mengalami stres.

Dikarenakan hal itu, maka berat badan mereka tidak dapat lagi ditahan dan akhirnya terus bertambah. Untuk itu, dikutip dari Mashable (27/11), sebuah kelompok peneliti membuat satu penemuan baru yang dapat mendeteksi dan memonitor mood dari para penggunanya.

Inovasi yang dimaksud adalah bra yang dapat mendeteksi tingkat mood seseorang wanita. Bra yang menggunakan aplikasi dan dapat terintegrasi dengan smartphone ini dilengkapi dengan sensor dan para teknisi serta pengembangnya berasal dari Microsoft Research.

Dalam penjelasannya, ketika wanita mengalami stres, maka bra yang digunakannya akan mengirimkan data ke smartphone mereka secara langsung. Dengan data tersebut, maka ada kemungkinan sang wanita mampu memonitori mood dan aktivitas makannya sendiri apabila tidak ingin gemuk.

Selain menggunakan aplikasi yang terintegrasi dengan smartphone, bra tersebut dilengkapi dengan baterai dengan daya sebesar 3,7 volt. Sayangnya, belum diketahui kapan bra ini dipasarkan secara bebas.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.merdeka.com

Komentar