Gadis Ini Atasi jerawat dengan Jilatan Kucing

Ilustrasi. (Dok: Indozone)Ilustrasi. (Dok: Indozone)

TitikNOL - Zaman sekarang perawatan untuk kulit wajah atau skincare itu terbilang sangat mahal. Mulai dari krim jerawat, pelembap, toner, serum, kompleks Vitamin B, krim pengelupas kulit mati dan masih banyak lagi. Apa lagi dengan banyak brand yang telah mengeluarkan produk skincare yang membuat kita sangat bingung memilih skincare mana yang cocok untuk kulit kita.

Tetapi kali ini ada seorang gadis menemukan metode pengobatan alternatif yang berhasil untuk mengatasi kulit kita agar kita tidak mengeluarkan biaya yang mahal berdasarkan situs Word Of Buzz. Gadis tersebut bernama Dinda asal dari Indonesia. Ia telah menemukan cara untuk mengurangi jerawatnya dan tak perlu skincare mahal. Kucingnya yang bernama Nia untuk menjilat wajahnya dan ternyata itu berhasil.

Menurutnya, kucing tidak hanya menghilangkan jerawat tetapi juga melembutkan kulitnya. Menurut kalian mungkin ini terdengar konyol bukan ?

Kita sama-sama tahu bahwa seekor kucing sifatnya pemanja, jadi wajar jika ia suka menjilat-jilatkan wajah sang majikan. Tetapi kali ini sangat terkejut ketika ada seekor kucing yang menjilati wajah majikannya dan diakui bisa merawat kulit wajah majikannya.

Metode ini telah diakui juga oleh saudara perempuan Dinda yang bernama Debi, ia mengatakan bahwa Dinda membiarkan kucingnya menjilat wajahnya selama 3 bulan terakhir ini dan melihat bahwa jerawat Dinda tampak hilang secara signifikan. Ada keanehan dalam hal tersebut antara lain kucing tersebut hanya menjilati wajah Dinda saja.

“Yah, tidak ada penilaian, jadi jika itu berhasil untuk Dinda dan bagus untuknya. Pertanyaannya adalah bagaimana cara membuat kucing kesayangan saya rela menjilati wajah saya karena saya tidak mampu membeli Skincare lagi?” ucap Dinda

Berita ini telah tayang di lifestyle.okezone.com, dengan judul: Tak Perlu Skincare Mahal, Gadis Ini Atasi Jerawat dengan Jilatan Kucing

Komentar