Trik Agar Aktifitas Seks Menjadi Lebih Nikmat

Foto Ilustrasi. (Dok:net)
Foto Ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Pada kebanyakan kaum pria, aktiftas seks menjadi suatu aktifitas yang membuat mereka seringkali terburu-buru untuk melakukannya bersama pasangan. Terburu-buru jelaslah menjadi suatu kondisi yang dimungkinkan membuat pasangan tidak dapat menikmati dengan baik aktifitas seks yang dilakukannya tersebut. Rangsangan yang belum mencapai klimaks seringkali berakibat pada sulitnya seseorang mencapai orgasme pada momen yang tepat.

Sebenarnya, aktifitas seks tidaklah harus dilakukan dengan terburu-buru. Lebih santai dan tenang tentu saja dapat menjaga kelangsungan rangsangan guna mencapai momen yang tepat saat keduanya hendak mendapatkan orgasme yang luar biasa pada aktiftas seks yang mereka lalukan. Tak heran jika slow sex menjadi suatu trik yang tidak hanya membuat Anda melalukan aktifitas seks dalam durasi waktu yang lama, melainkan dengan trik ini aktifitas seks Anda bersama pasangan pun menjadi lebih berkesan sehingga tercipta kedekatan emosional yang lebih erat antara Anda dan pasangan.

Aktifitas seks yang dilakukan secara terburu-buru memungkinkan pasangan tidak dapat mendapatkan rangsangan yang maksimal yang tentu saja akan menghadapi dua kemungkinan. Kemungkinan pertama sulit mendapatkan orgasme dan kemungkinan kedua tentu saja membuat pasangan orgasme tidak pada momen yang tepat. Lantas bagaimana Anda dan pasangan dapat melakukan teknik slow sex. Berikut terdapat lima panduan bagi Anda dan pasangan untuk melakukan trik slow sex sehingga aktifitas seks Anda bersama pasangan menjadi lebih nikmat dan berkesan. Berikut lima trik slow sexyang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari Galtime antara lain :

1. Melakukan Flirting Dengan Pasangan

Sebelum memulai aktifitas seks dengan pasangan maka Anda pun dapat melakukan fliting dengan pasangan Anda. Melakukan tatapan mesra bersama pasangan berujuan agar Anda dan pasangan menjadi lebih mampu membangun emosional yang lebih erat dengannya. Selain itu, dengan tatapan, Anda dan pasangan dapat menciptakan fantasi seks yang lebih berkesan. Memberikan tatapan mesra dengan santai dan sedikit candaan dan senyuman tentu membuat Anda dan pasangna menjadi lebih nyaman. Mungkin memulainnya sedikit membuat Anda merasa canggung. Namun, tidak perlu khawatir karena dengan flirting dengan pasangan sebelum Anda melakukan penetrasi dapat menciptakan suasana hati yang lebih menyenangkan menyambut aktifitas seks Anda bersamanya.

2. Mengolah Napas Bersama

Saat Anda dan pasangna sudah dapat saling menatap mesra dengan tujuan memberikan rasa nyaman antara Anda dan pasangan, maka trik selanjutnya yaitu dengan mengolah napas bersama pasangan. Mengatur pola nafas bersama pasangna bukan hanya membuat Anda menajdi lebih sehat dan berstamina melakukan aktifitas seks, melainkan dengan mengolah nafas bersamanya bertujuan agar Anda dan pasangan dapat menciptakan hela nafas yang seragam sehingga membuat Anda menjadi lebih berhasrat saat memulai aktifitas seks dengannya. Meskipun hasrat seks memuncak, Anda dan pasangan mampu mengontrolnya dengan baik.

3. Saling Memeluk 

Dengan saling memberikan pelukan mesra dalam kondisi mengenakan busana bertujuan untuk membangun kedekatan Anda bersama pasangan. Lakukanlah pelukan mesra dengannya pada kondisi ini dalam waktu lima belas hingga dua puluh menit. Memberikan sentuhan hangat dengan jemari lembut tentu mampu menciptakan rangsangan yang efektif sebelum Anda melakukan foreplay ataupun penetrasi bersama pasangan. Mungkin perasaan untuk bercinta dengannya sudah tidak tertahankan lagi. Pada kondisi ini, Anda pun kembali dapat memberikan hangat dan kecupan padanya. Hal ini melatih Anda untuk mengontrol hasrat seksual berlebih yang Anda rasakan pada kondisi ini. Sehingga disaat Anda sampai pada aktifitas foreplay ataupun penetrasi, Anda pun berada pada kondisi yang maksimal dalam beruhubungan intim bersama pasangan.

4. Memberikan Pijatan Sensual

Selepas berpelukan dengan pasangan, maka waktunya bagi Anda untuk memberikan relaksasi padanya dengan memberikan pijatan sensual. Pijatan sensual dapat menjadi jembatan yang efektif untuk membangun nuansa aktifitas seks Anda menjadi lebih berkualitas. Memberikan pijatan pada daerah punggung hingga pada daerah erotisnya tentu menjadi gerakan yang ampuh untuk memupuk libido Anda berada dalam kondisi yang maksimal bersamanya.

5. It’s Show Time!

Saat aktifitas non seksual sudah Anda lakukan bersama pasangan, tentu pada kondisi ini libido Anda berada dalam kondisi yang maksimal dengannya sekaligus menjadi momen yang tepat untuk memulai aktifitas seks baik itu dengan foreplay terlebih dahulu ataupun langsung pada aktifitas penetrasi bersamanya. Empat trik yang sebelumnya Anda lakukan tentu akan membawa Anda pada suatu aktifitas seks yang tidak hanya menyenangkankan, melainkan dengan mengusai hasrat dan nafsu membuat aktifitas bercinta Anda dengan pasangan menjadi lebih berkesan dan Anda pun mampu melakukannya dalam durasi waktu yang lama. Dengan begitu, Anda bersama pasangan dapat mencapai orgasme pada momen yang tepat.

 

 

 

 

 

Sumber: www.segiempat.com

TAG seks
Komentar