Datangi Yayasan Kanker, Gisel Ajarkan Anaknya untuk Saling Berbagi Kepada Sesama

Gisella Anastasia. (Dok: bintang)Gisella Anastasia. (Dok: bintang)

TitikNOL - Di tengah kesibukannya, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk menghibur dan memberi semangat kepada anak-anak kurang mampu. Kali ini istri Gading Marten itu berbagi dengan para penderita kanker di Yayasan Kanker Kasih Indonesia (YKKI) di bilangan Jakarta Pusat pada Selasa (13/6).

"Iya, hari ini ulang tahun sahabat aku, Nina, di YKKI. Sekaligus buka bersama dan memberikan semangat kepada mereka," ujar Gisel saat ditemui. "Secara pribadi aku enggak kebayang gitu sakitnya seperti apa yang diderita. Mereka benar-benar butuh yang lapang buat jalaninya karena enggak semua bisa menghadapi cobaan ini."

Menurut Gisel, ia begitu salut dengan ketabahan anak-anak tersebut. Tak heran jika ia ikut mengajak putri semata wayangnya, Gempita, untuk saling berbagi kepada sesama.

"Saya salut sama anak-anak di sini mereka tetap semangat dan menjalani hidup. Tetap ceria pula," lanjut Gisel. "Pasti aku ajarin (Gempita), cuma bentuknya dengan cara kita berperilaku saja, enggak ngajarin yang ABCD. Jadi dengan contoh baik dari kita mudah-mudahan anaknya bisa jadi baik antar sesama."

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Rabu 14 Juni 2017 dengan judul Gisella Anastasia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Penderita Kanker

Komentar