Dikabarkan Dekat dengan DJ Asal Jepang, Begini Kata Luna Maya

Luna Maya. (Dok: Grid)
Luna Maya. (Dok: Grid)

TitikNOL - Status single yang masih diemban Luna Maya menimbulkan banyak spekulasi terkait kisah asmaranya. Yang terbaru, Luna dikabarkan menjalin kedekatan dengan Disc Jockey asal Jepang bernama Ryochin.

Terlebih, beberapa waktu lalu, mantan kekasih Reino Barack itu pun sempat berlibur ke Jepang bersama para sahabatnya, termasuk sosok Ryochin. Lantas, apa benar Luna saat ini berpacaran dengan Ryochin?

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, perempuan asal Bali itu menjawab dengan lugas. Secara tegas, ia mengatakan saat ini statusnya masih single dan terbuka untuk berteman dengan siapapun.

"Sampai sekarang saya masih single. Doain aja, kalau jodohnya ya jodoh, kalau nggak ya teman. Sampai sekarang teman sama siapapun," ungkap Luna Maya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Terkait keberangkatannya ke Jepang beberapa waktu lalu, Luna Maya pun tak spesifik bermaksud untuk bertemu Ryochin. Ia menuturkan, liburannya ke Jepang dalam rangka menikmati musim dingin bersama para sahabatnya.

"Kan boleh dong ke sana (Jepang). Main ski," singkatnya.

Tak ingin lebih banyak berkomentar terkait masalah pribadinya, Luna pun hanya meminta didoakan yang terbaik terkait masa depannya.

"Ya doain aja dengan siapapun ke depannya. Ya nggak tau sama siapa," tandas Luna Maya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Luna Maya Jawab Kabar Kedekatannya dengan DJ Asal Jepang

Komentar