Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiket Paramore

Paramore. (Dok: Tempo)Paramore. (Dok: Tempo)

TitikNOL - Satu lagi musisi kelas dunia bakalan mampir untuk menggelar konser di Indonesia. Setelah Liam Gallagher, The Script, dan Incubus, kini giliran Paramore yang dijadwalkan akan mengunjungi penggemarnya di tanah air.

Dari rilis yang diterima Bintang.com pada Kamis (28/12/2017), band rock asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser bertajuk Paramore: Tour Four di ICE BSD pada 16 Februari 2018.
Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang didatangi Paramore guna melakukan tur ke beberapa negara di dunia untuk mempromosikan album kelima mereka bertajuk After Laughter yang dirilis pada 2017 ini.

Konsernya pada 16 Februari 2018 nanti merupakan kali kedua Paramore datang mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, pada 2011 lalu, mereka sudah terlebih dahulu tampil di dua kota di Indonesia, yaitu Bali dan Jakarta.

Tak hanya mengumumkan secara resmi kedatangan band yang digawangi oleh Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro tersebut, pihak MCM Live, GudLive, Sonic Live Asia, dan POP Entertainment selaku promotor juga mengumumkan harga tiket untuk kalian yang ingin menikmati keseruan menyaksikan pelantun lagu Still Into You itu.

Melalui website Book My Show, tiket konser Paramore: Tour Four akan mulai di jual pada Jumat, 29 Desember 2017 dengan harga Early Bird kategori Festival A Rp 1 Juta dan Festival B Rp 850 ribu. Sementara itu, untuk tiket reguler, pihak penyelenggara menjual dengan harga Rp 1,5 Juta untuk Festival A dan Rp 1,25 Juta untuk Festival B.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Kunjungi Indonesia Februari 2018, Ini Harga Tiket Konser Paramore

TAG konser
Komentar