Ini Alasan Nikita Mirzani Mantap Berhijab

Nikita Mirzani. (Dok: Viva)Nikita Mirzani. (Dok: Viva)

TitikNOL - Nikita Mirzani memantapkan hati untuk hijrah, menutup aurat dengan berhijab. Penampilan terbaru Nikita pun membuat takjub banyak orang termasuk dua sahabat, Uya Kuya dan Billy Syahputra yang mendoakan agar selalu istiqomah.

Nikita mengungkapkan, sudah lama punya keinginan berhijab. Namun, setelah mimpi kedatangan kedua orang tuanya yang sudah meninggal, Nikita mulai memantapkan hati.

Menurut Nikita Mirzani, hidayah harus dicari jangan hanya menunggu. Ia pun merasa seperti terlahir kembali.

"Karena hidayah itu kita enggak cari, tapi kita yang jemput. Jadi kalau kita enggak pernah jemput hidayah itu, hidayah itu enggak pernah datang," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7)

"Terkadang kita suka tidak sadar, Allah sudah memberikan hidayahnya tapi kita selalu tidak peduli atau kurang sensitif," tambah Nikita Mirzani.

Setelah memantapkan hati untuk mengikuti ajaran Islam dengan menutup aurat, Nikita Mirzani pun pasrah. Karena selama ini Nikita merasa doa-doanya dikabulkan.

"Makanya pas di hari Minggu kemarin Niki berserah sama Allah. Ya Allah kalau memang ini yang terbaik menurutMu saya pasrah dan ikhlaskan," terang Nikita Mirzani.

"Saya berikan diri saya karena memang engkaulah yang menciptakan saya. Jadi ya sudah bismillah," pungkas Nikita Nirzani.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Merasa Doanya Sering Dikabulkan Allah, Alasan Nikita Mirzani Mantap Berhijab

Komentar