Ini Alasan Winky Wiryawan Tetap Jadi DJ Usai Umrah

Winky Wiryawan. (Dok: Tribunnews)
Winky Wiryawan. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Profesi Disc Jockey atau DJ memang lekat dengan dunia malam. Tak jarang publik menganggap bahwa profesi ini berkonotasi negatif. Namun anggapan ini seolah tak menjadi halangan para DJ untuk terus melakukan pekerjaan mereka, termasuk Winky Wiryawan.

Winky sudah menekuni profesi DJ lebih dari 20 tahun lamanya masih terus melakoni pekerjaannya tersebut dan tak mempedulikan anggapan publik. Bahkan setelah menjalani umrah bersama sang istri, Asmara Siswandari, Winky masih terus menjalankan profesinya.

Ditanya perihal keputusannya ini, Winky pun memberikan alasannya. "Kalau ada pertanyaan 'Lu udah umrah tapi masih di dunia malam'. Nah gue jawab gini. Gue hidup sebagai DJ, dunia malam emang seperti itu. Gue bisa umrah karena dunia malam juga," kata Winky ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Lebih lanjut, Winky menceritakan pengalaman selama menjalankan ibadah umrah belum lama ini. Aktor dan musisi kelahiran 1973 ini mengaku merasakan ketenangan selama menjalankan ibadah umrah. Ia pun merasa menjadi lebih positif sepulang beribadah.

"Banyak hal yang gue menemukan suatu titik poin penting dalam hidup gue yang akhirnya membuat gue sangat tenang sekali," cerita Winky. "Intinya enggak ada berita buruk di dunia. Kalau lu tabrakan atau hape lu kecolongan, emang udah waktunya aja. Gue mendapatkan itu pas gue pulang dari umrah."

"Sekarang gue melihat apa pun enggak pernah melihat sebagai sesuatu yang buruk. .Walau sebagai manusia bakal lada cobaan terus sedih," lanjut pelantun "Mess" tersebut. "Tapi lo bakal tahu ini semua enggak ada yang buruk, semua sudah diatur sama yang Di Atas."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Tetap Jadi DJ Usai Umrah, Ini Alasan Winky Wiryawan

Komentar