Libur Lebaran ke Eropa, Afgan Diam-diam Ajak Teman Rahasia

Afgan Syahreza. (Dok: sidomi)
Afgan Syahreza. (Dok: sidomi)

TitikNOL - Afgan Syahreza tengah mempersiapkan keperluan untuk libur Lebaran. Penyanyi berkacamata itu akan berlibur ke Eropa.

"Kemarin udah ngurus visa. Tadi baru beli koper. Udah enggak sabar lah mau jalan-jalan. Jadi mulai persiapan dari sekarang, nyiapin semua yang saya perluin buat dibawa nanti, apa yang saya perluin nanti saya beli semua," ujar Afgan, di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/06).

Afgan sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk berlibur ke Eropa. Ia akan menghabiskan waktu tiga minggu untuk mengunjungi beberapa kota, seperti Paris, Amsterdam, dan Roma.

"Paris dan Amsterdam memang sudah pernah saya datangi, tapi saya belum pernah ke Roma. Jadi di kesempatan ini saya mau coba untuk berkunjung ke Roma. Kebetulan habis Lebaran juga saya belum terlalu banyak kerjaan, jadi ambil waktu tiga minggu untuk pergi. Saya berangkat tanggal 3 Juli," jelas Afgan lebih lanjut.

Pelantun Terima Kasih Cinta itu tentunya tidak sendirian. Afgan mengatakan, liburannya kali ini akan ditemani seorang teman yang tak mau ia sebutkan namanya.

"Ada deh. Enggak, enggak sama keluarga. Ada sama temen. Perginya berdua sih. Udah ah enggak usah ditanya sama siapa perginya," tutup Afgan sambil tertawa.

Berita ini telah tayang di Tabloidbintang.com, Kamis 22 Juni 2017 dengan judul Afgan Libur Lebaran ke Eropa Bareng Teman Rahasia

Komentar