Pakai Tuksedo, Victoria Dibully Netter Saat Makan Malam Bersama David Beckham

(Foto:dailymail.co.uk)(Foto:dailymail.co.uk)

TitikNOL - Sebagai seorang desainer, Victoria dikenal dengan gaya berpakaiannya yang stylist dan modern. Namun gaya berpakaian artis bernama asli  ini rupanya tak selalu disukai masyarakat. 

Baru-baru ini Victoria tertangkap kamera tengah makan malam bersama sang suami, . Alih-alih tampil femiminin, Victoria memilih mengenakan tuksedo berwarna putih. Artis berusia 41 tahun itu tampak digandeng oleh David yang juga mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam. 

Meski terlihat serasi, namun banyak netter yang mengkritik gaya berpakaian Victoria. Menurut mereka, baju ibu dari empat orang anak ini terlihat kebesaran dan tak pantas ia pakai. 

"Dia seorang desainer tapi malah pakai jaket yang terlihat seperti orang sakit," komentar seorang netter. "Baju itu terlihat terbuat dari bahan yang murah, mungkin harganya sebenarnya mahal tapi terlihat murahan," komentar netter lainnya. "Baju itu terlalu besar, dia seperti pinjam dari kakeknya," komentar netizen yang lain. 

Saat ini Victoria dikabarkan tengah sibuk dengan karirnya sebagai seorang desainer. Ia tengah menyiapkan koleksi terbarunya untuk New York Fashion Week. 

"Victoria tengah berada di bawah tekanan menjalankan kerajaan bisnisnya," ujar seorang sumber. "Jadwal kerjanya sangat gila. Biasanya dia bangun jam 4 pagi, menerima telepon dari Los Angeles padahal baru 4 jam tidur." 

Melihat kesibukan sang istri, David tampaknya memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat menonton Super Bowl bersama putranya, .


 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar