Rating HUT ke-21 Indosiar Sukses Kalahkan Film India MNCTV

(net)(net)

TitikNOL - Stasiun TV Indosiar merayakan ulang tahun yang ke-21 dengan menggelar konser megah bertajuk "Kilau Raya 21 Indosiar", Senin (11/1). Alih-alih menyaingi acara akbar Indosiar itu, MNCTV menayangkan dua film India sekaligus Senin malam (11/1). 

Usaha keras MNCTV itu rupanya belum berbuah manis. Rating film yang ditayangkannya belum bisa mengalahkan konser akbar Indosiar itu. Justru film India MNCTV tertinggal jauh dari rating HUT ke-21 Indosiar. 

Salah satu film yang ditayangkan MNCTV malam itu adalah "". Film yang dibintangi  dan  ini hanya mampu berada di posisi 15. Berdasarkan rating Upper Middle film ini berhasil mengumpulkan TVR sebanyak 2,1 poin dan Share 8,7 persen. 

Sedangkan konser HUT ke-21 Indosiar berhasil berada di urutan 2. Konser yang menghadirkan  hingga  itu sukses meraih TVR 4,5 poin dan Share 23,7 persen. 

Konser ulang tahun ini juga dimeriahkan oleh jebolan ajang pencarian bakat milik Indosiar. Mulai dari "D'Academy" sampai jawara "Stand Up Comedy Academy". Tak hanya itu, pedangdut  juga tampil memeriahkan pagelaran musik yang diselenggarakan oleh Indosiar. 

Namun konser yang mendatangkan banyak artis itu belum mampu menggeser posisi "Anak Jalanan". Sinetron  ini masih kokoh di puncak rating dengan TVR 8,1 poin dan Share 34,6 persen.

 

 

 

 

Sumber: wowkeren.com

Komentar